02.19

Setiap manusia pasti akan mati





Apakah manusia hidup hanya untuk makan saja ?, berlelah-lelah ia bekerja sepanjang usianya apa yang dicari manusia, " harta, martabat, jabatan, kepintaran, ketenaran, kenikmatan dunia, hikmat__ siapapun manusia itu pintar-bodoh, kaya-miskin, baik-jahat rupawan-tidak rupawan, cacat-sempurna pada akhirnya akan meninggalkan dunia ini sendirian, sebagaimana ia lahir tidak membawa apa-apa begitu pula ia kembali kepada Sang Pencipta Tuhan / Bapak Disurga tidak membawa apa-apa.

Seperti yang dikatakan oleh Penghotbah : Tidak ada yang baru dibawah sinar matahari , hidup tanpa kasih Allah adalah sis-sia, mengapa manusia bisa mati..? Dimulai sejak manusia jatuh dalam dosa. manusia sudah tidak bisa berkomunikasi dengan Allah. Iblis membohogi kita manusia bahwa jika kamu makan buah ini kamu tidak akan mati. Manusia tersebut tidak langsung mati tapi keabadiannya dicuri oleh iblis sehingga manusia bisa mati.

Jadi manusia jika mati tidak ada kehidupan lagi. Namun Allah mengutus Anak-Nya. yang tunggal sebelum malaikat diciptakan Ia ada bersama Bapak-Nya. " Tuhan Yesus" Mesias = Juruselamat. Ia datang kedunia untuk membuka jalan bagi manusia agar sampai kepada Bapak-Nya disurga.

Yohanes 11 : 25 _ Jawab Yesus: " Akulah kebangkitan dan hidup; barang siapa percaya KepadaKu, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang percaya kepadaKU, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?"...

Didalam Yesus kematian merupakan keuntungan, karena Ia sudah menyediakan tempat bagi kita yang percaya.

0 komentar:

 
Template Design By:
SkinCorner